Sabtu, 02 September 2017

Apa yang ada di Isotonix OPC-3?

Apa yang ada di Isotonix OPC-3?

Berikut ini adalah apa yang membentuk Isotonix OPC-3

 Ekstrak Biji Anggur: 25 mg

 Ditemukan dengan kandungan senyawa oligomerik proanthocyanidins (OPCs) yang tinggi, ekstrak biji anggur biasanya diekstraksi dari biji anggur merah (bukan putih). Polifenol adalah senyawa dengan aktivitas antioksidan tinggi dan ditemukan kaya akan ekstrak biji anggur yang telah terbukti mampu mempertahankan kadar kolesterol yang sehat.

 25 mg ekstrak anggur merah

 Satu antioksidan kuat adalah ekstrak anggur merah yang dapat ditemukan pada konsentrasi tertinggi di kulit tetapi juga dapat diekstraksi dari tanaman merambat anggur, akar, biji dan tangkai. Penguatan kapiler, arteri dan vena serta promosi kesehatan kardiovaskular secara keseluruhan dapat dikaitkan dengan sifat antioksidan ekstrak anggur merah yang berkontribusi dalam menjaga kesehatan sirkulasi.

 Sebuah fenomena di kalangan orang Prancis dicatat oleh para ilmuwan pada awal 1990an. Provinsi dimana penduduk secara konsisten mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan meminum anggur merah memiliki tingkat masalah kardiovaskular yang sangat rendah. Disimpulkan bahwa Prancis menjaga kesehatan kardiovaskular selama bertahun-tahun karena sifat pelindung anggur merah. OPC yang ditemukan dalam anggur merah juga telah terbukti dalam penelitian ilmiah selanjutnya untuk melindungi jantung dan pembuluh darah.

 25 mg ekstrak kulit pinus (Pycnogenol)

 Garis pantai Prancis barat daya di Les Landes de Gascogne menyimpan kulit pohon pinus historis dari tempat ekstrak tumbuhan organik yang diberi nama Pycnogenol diekstraksi. Dari lingkungan hutan yang tidak bercacat dan alami ada kulit pohon pinus yang unik. Campuran alami procyanidins, bioflavonoid dan juga asam organik terdapat dalam Pycnogenol yang merupakan salah satu bahan yang paling banyak dipelajari di pasar produk organik.

 Ekstrak tersebut mempertahankan produksi normal oksida nitrat endotel yang pada gilirannya menjaga pelebaran pembuluh darah secara normal. Ini juga merupakan antioksidan kuat yang juga selektif terikat dengan kolagen dan elastin.

 Salah satu pemulung alami yang paling kuat dari radikal bebas, yang memerangi banyak radikal bebas agresif, adalah Pycnogenol yang juga mencegah stres oksidatif pada organ vital. Aktivitas trombosit darah yang sehat dan kadar glukosa darah juga didukung oleh kemampuan antioksidannya. Diantara manfaat ekstrak ini termasuk mengurangi kram menstruasi ringan dan nyeri perut bersamaan dengan pemeliharaan fleksibilitas sendi, kesehatan kardiovaskular, kualitas sperma, kadar kolesterol sehat dan corak yang sehat.

 25 mg Bilberry Extract

 Daun dan buah seperti buah dari semak Eropa yang umum terkait erat dengan blueberry adalah sumber ekstrak bilberry. Pigmen flavonoid yang dikenal sebagai antosianin terkandung dalam ekstrak buah berry matang dan terbukti memiliki antioksidan kuat. Ekstrak bilberry terbukti mendukung penglihatan sehat dan sirkulasi vena. Sirkulasi sehat dipertahankan dengan ekstrak bilberry melalui penguatan kapiler, arteri dan vena.

 Ekstrak Jeruk 25 mg (Bioflavonoid)

 Dengan menyerap radiasi ultraviolet, bioflavonoid hadir pada tanaman tertentu melindungi rantai DNA yang halus dan makromolekul penting lainnya. Kesehatan kardiovaskular dipromosikan dan sirkulasi sehat terjaga dengan memperkuat kapiler, arteri dan vena. Aktivitas antiinflamasi juga dimanifestasikan oleh anti oksidan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar