Kamis, 03 Mei 2018

Rentang Produk Yang Menakjubkan Dalam Sistem Keranique

http://www.melico.org/kesehatan/apa-itu-trulum-skincare-synergy/
Rentang Produk Yang Menakjubkan Dalam Sistem Keranique

Sejak peluncurannya, sistem perawatan rambut Keranique telah menjadi berita untuk alasan yang benar. Di antara ratusan sampo, kondisioner, dan produk perawatan rambut lainnya di luar sana, terapi rambut ini menonjol karena formulasi uniknya yang telah dikembangkan khusus untuk menargetkan rambut yang mulai menipis. Selain meremajakan rambut Anda, bahan kuat dalam formulasi ini meningkatkan volume dan kepenuhan rambut. Dengan penggunaan produk yang teratur, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada rambut yang tidak bernyawa dan menyambut kunci tebal dan berkilau.
The Revitalizing Shampoo untuk Rambut yang Menipis
Shampo revitalisasi di kisaran Keranique telah diformulasikan secara khusus untuk membantu wanita mengatasi masalah penipisan rambut. Itu diinfuskan dengan vitamin dan antioksidan yang membersihkan, menyuburkan dan menenangkan kulit kepala dan rambut. Formulasi pelembab secara visual meningkatkan tekstur dan kehalusan rambut, membuat rambut Anda terlihat berkilau, berkilau dan berkilau.
Formulasi pH yang seimbang mencegah rambut dan membantu mengendalikan rambut kusut sehingga rambut lebih mudah diatur. Bebas dari sulfat, sampo sangat ideal untuk digunakan pada rambut yang diwarnai juga. Keratin yang dihidrolisis dalam sampo Keranique membentuk perisai pelindung di sepanjang kutikula rambut untuk melindungi rambut Anda dari kerusakan UV eksternal. Perlindungan intensif ini membantu mempertahankan penampilan rambut Anda yang muda.
Kondisioner Voluminizing
Kondisioner dalam sistem peremajaan perawatan rambut Keranique secara visual meningkatkan kilau, tekstur dan kehalusan rambut, membuat rambut Anda tebal, berkilau dan lembut. Formasi pH seimbang dan bebas sulfat melindungi rambut Anda dari kelembaban dan panas ekstrim dari produk penataan rambut. Seperti sampo, kondisioner ini juga mengandung keratin terhidrolisis untuk melindungi rambut dari kerusakan UV. Perlindungan yang sangat baik ditambah dengan efek pelunakan, membantu membuat rambut Anda tampak awet muda dan melenting.
Solusi Pertumbuhan Rambut Kembali
Solusi pertumbuhan kembali rambut dalam sistem Keranique memiliki satu-satunya bahan yang disetujui FDA & ndash; Minoxidil - yang membantu menumbuhkan kembali rambut. Bahan ini telah terbukti secara klinis untuk membantu menghentikan kerontokan rambut pada wanita dan membantu mereka dalam menumbuhkan kembali rambut yang lebih tebal. Minoxidil merevitalisasi folikel rambut dan mencegah kerontokan rambut sehingga wanita akhirnya bisa bebas dari masalah kerontokan rambut yang memalukan.
Follicle Boosting Serum
Ini adalah alternatif yang lebih lembut untuk Monoxidil yang telah dirancang untuk mengembalikan penampilan rambut Anda sepenuhnya. Serum akan membuat rambut Anda tampak lebih tebal dan lebih penuh sehingga Anda bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri tentang penampilan Anda. Serum telah diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan penampilan ketebalan rambut sambil mempertahankan rambut yang terlihat sehat. Tambahkan produk ini ke rutinitas perawatan rambut Anda untuk mengurangi munculnya rambut yang mulai menipis.
Ingat bahwa ahli rambut menyarankan untuk tidak menggunakan solusi pertumbuhan kembali dan serum bersama-sama. Setelah Anda mengidentifikasi produk mana yang paling cocok untuk jenis rambut Anda, konsultasikan dengan ahli Keranique untuk mendapatkan kit yang disesuaikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar